oleh

Buka LK II HMI Tingkat Nasional, Pemda Sinjai: Kami Tidak Alergi Kritikan Tapi…

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai menggelar Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Sinjai dan dimulai, Minggu (18/08) kemarin.

Sebelumnya, kegiatan ini dibuka oleh Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai Mukhlis Isma.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasinya terhadap HMI Cabang Sinjai yang menggelar kegiatan LK II Tingkat Nasional, semoga lancar dan sukses”, Terangnya.

Dikatakan, HMI telah banyak berkontribusi besar terhadap pembangunan Indonesia khususnya kontribusi pemikiran, begitupula dengan HMI Cabang Sinjai yang selalu memberikan masukan dan kritikan terhadap pembangunan daerah ini.

“Pemda tidak alergi dengan kritikan, tapi kami berharap saran dan kritikan yang konstruktif dari adik-adik HMI yang dapat memberikan solusi bagi pembangunan Sinjai”, Harap Muhklis.

Lihat juga: Petani di Tellulimpoe Terancam Gagal Panen dan Merugi Miliaran Rupiah

Diakhir sambutannya dikatakan bahwa kader HMI yang hadir ditempat ini adalah generasi masa depan, yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa. “Selamat datang kepada para kader HMI di Kabupaten Sinjai”, Pungkasnya.

Pembukaan LK II HMI, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai dan Ketua Badko HMI Sulselbar Lanyala Suwarno

Selain Para Pengurus Presidium KAHMI Sinjai, Stering Commite LK II HMI Tingkat Nasional dan Peserta LK II HMI dari Seluruh Indonesia.

Kegiatan ini mengangkat Tema “Eksplorasi Visibilitas HMI Dalam Era Post-Truth”. (

**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU