oleh

Bukan Janji Picisan, SEHATI Komitmen Jalankan 15 Program Unggulan

KABARSINJAI.COM –  Master Campaign (MC) pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa – Andi Kartini Ottong, Nasrullah Mustaming menegaskan bahwa kontestan Pilkada Sinjai bertagline SEHATI menawarkan program yang sangat rasional. Program-program itu bahkan telah dirangkum dalam Program Unggulan SEHATI Membangun Sinjai sehingga bila pasangan yang dikenal muda, cerdas, terdidik dan merakyat ini terpilih, maka gagasan yang pro rakyat itu akan direalisasikan dalam masa pemerintahan 5 tahun mendatang.

“SEHATI menawarkan program yang rasional dan telah melalui kajian para ahli, gagasan itu dirangkum dalam Program Unggulan SEHATI Membangun Sinjai dan telah dibagi bidang per bidang”, Kata MC SEHATI, Nasrullah Mustaming, Rabu (06/06).

Menurut Nasrullah, program SEHATI dibagi 15 bidang dimana setiap bidang terdiri dari sejumlah item program unggulan yang bila direalisasikan akan menciptakan perubahan besar dan nyata di Bumi Panrita Kitta.

“Seperti bidang ekonomi, pertanian, perikanan, kesehatan dan pemerintahan, semuanya 15 bidang yang pro rakyat dan kami menganggap bahwa bila program-program itu dijalankan maka akan menuai perubahan besar dan nyata di Sinjai,” ujarnya.

Ditegaskan Nasrullah, bahwa Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong sangat berkomitmen merealisasikan program-program unggulan itu bila Paslon yang diusung partai Gerindra, Golkar dan PKB ini terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya pertegas lagi, bahwa Andi Seto Ghadista Asapa dan Andi Kartini Ottong adalah pasangan yang berkomitmen, bukan sekedar menebar janji picisan, programnya jelas, jadi Insya Allah SEHATI yang diamanahkan pemimpin Sinjai periode 2018-2023 agar program-program cerdas itu dapat dijalankan dan dinikmati seluruh masyarakat Sinjai,” kunci Nasrullah Mustaming.***

Editor / Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU