oleh

Bukan Karena ‘Proyek’, Ketua Pemuda Pancasila Sinjai Nyatakan Sikap Dukung SBY – AMM.

KABARASINJAI.COM – Energi positif tampaknya menghampiri Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM), mengapa tidak?, karena pasangan petahana Sinjai ini kembali mendapat dukungan dari salah satu tokoh masyarakat sekaligus tokoh pemuda di Kabupaten Sinjai.

Dia adalah Khair Syurkati Ketua Pemuda Pancasila Sinjai yang dengan tegas menyatakan sikap untuk mendukung SBY – AMM dihelatan Pilkada 2018.

Pernyataan sikap ini terkuak saat Khair, melontarkan cuitannya disalah satu group sosial media (Sosmed) Facebook SM 2018 pada Jum’at, (20/4/2018) malam. Dilaman goup ini, Khair dengan terang – terangan mengatakan “Mempelajari karakter, kepribadian, serta sifat seorang terkhusus calon pemimpin tidaklah cukup sehari, sebulan, setahun atau dua tahun, akan tetapi butuh waktu lebih bahkan hingga sepuluh tahun”.

Khair bahkan menyebutkan, “Membangga – banggakan kepribadian seseorang yang baru dikenal biasanya membuahkan kekecewaan dan penyesalan. Itulah mengapa saya dan keluarga SYURKATI menetapkan hati mendukung no 2 SBY – AMM, bukan karena alasan lain apalagi menyangkut proyek…. jauh!,”

Ket: Gambar Cuitan Khair Syurkati yang di Screenshoot di Laman Group Sinjai Memilih 2018. Jum’at, (20/4/2018).

Menanggapi pernyataan sikap orang yang dikenal ramah dan mudah bergaul ini, Ketua Media Center BERSAMA, Affandi Risqan Anshar, mengaku bersyukur dengan bergabungnya Ketua Pemuda Pancasila Sinjai ini. Ia juga menuturkan bahwa angin segar ini akan menjadi penambah semangat tim pemenangan dalam berjuang memenangkan hati masyarakat dan Pilkada 2018.

” Tentu kami di tim pemenangan BERSAMA sangat bersyukur dengan bergabungnya beliau (Khair Syurkati – Red), ini akan menjadi motivasi dan penambah semangat tim pastinya,” terang Affandi Risqan Anshar. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU