oleh

Bukan Main, Kapolri Pantau Langsung Vaksinasi Polres Sinjai di Pasimarannu

KABARSINJAI.COMSinjai, – Vaksinasi serentak di jajaran kepolisian, mulai dari Polda hingga Polres kembali dilaksanakan di seluruh Indonesia. Tak terkecuali vaksinasi yang digelar di Polres Sinjai.

Program vaksinasi serentak dalam mendukung terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok ini berlangsung di Balai Desa Pasimarrannu, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (7/1/2022)

Kegiatan yang digelar tersebut merupakan komitmen Polri bagi masyarakat dan juga dalam mendukung program percepatan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi serentak ini dipantau langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, secara virtual melalui Zoom Meeting.

Baca juga: Vaksinasi Anak 6 -11 Tahun di Sinjai Belum Dilaksanakan, ini Masalahnya

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan dukungan terhadap Program Vaksinasi Nasional dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 untuk menuju Indonesia herd immunity.

“Vaksinasi ini merupakan program vaksinasi serentak sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi,” ujarnya.

Dikatakan, program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Baca juga: PMD Sinjai: Tahapan Pendaftaran Balon Kades Berakhir Pekan Ini

“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi. Ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju Covid-19,” Ucap Kapolres Sinjai.

Dalam kegiatan yang dipantau langsung Kapolri, Kapolres Iwan turut didampingi Kadis Kesehatan Sinjai, dr Emmy Kartahara Malik serta pejabat polres Sinjai dan Kapolsek Sinjai Timur, Andi Armadana. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU