oleh

Bukti Janji Bupati ASA Dipenghujung Tahun 2018 untuk Warga Lappacinrana

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Janji Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kepada warga Lappacinrana, Kecamatan Buluppodo, Kabupaten Sinjai pada akhir 2018 lalu untuk melakukan pengaspalan jalan akhirnya terwujud tahun ini.

Jalan sepanjang sepanjang 8,34 Kilometer (km) di Desa yang dipimpin Kepala Desa Mulianto, kini mulus usai Dihotmix beberapa waktu yang lalu.

Dengan mulusnya jalan ini, akses menuju desa lainnya yang bertangga dengan Desa Lappacinrana akhirnya sangat mudah baik menuju Desa Lamatti Riattang (Ibu kota kecamatan) maupun menuju desa Duampanuae.

Dari berita sebelumnya yang diterbitkan media Kabarsinjai.com dengan Judul “2019, Bupati Sinjai Janji Warga Desa Lappa Cinrana Pengaspalan Jalan 8 Km bahwa jalan di Desa Lappacinrana terakhir diperbaiki pada tahun 2008 silam.

Ucapan terima kasih kepada Pemkab Sinjai khususnya kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, disampaikan warga setempat.

BACA JUGA: Program Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Pemkab Sinjai Dibuka Bulan ini

Hal itu dilakukan karena perhatian dan keseriusan Bupati dan Wakilnya dalam pembangunan infrastruktur jalan di Wilayahnya maupun di Kecamatan lainnya.

“Kami sebagai warga kecamatan Bulupoddo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai atas perhatian dan keseriusannya dalam membangun infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Bulupoddo dan kecamatan lainnya”,

” Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati A. Seto Asapa dan wakil Bupati A. Kartini Ottong atas perbaikan jalan berupa hotmiks yang sudah dikerjakan di Bulupoddo termasuk yang menghubungkan Desa Lamatti Riattang, Lappacinrana dan Desa Duampanuae, semoga bisa dimanfaatkan dalam menggerakkan roda ekonomi masyarakat. Terima kasih pak Bupati dan Wakil Bupati”, tulis Mulianto baik di akun FBnya maupun di salah satu group WhatsApp, Minggu (1/11/2020)

BACA JUGA: Selain Pelayanan Publik, Nasrullah Target Pengembangan Usaha PDAM Sinjai

Sementara itu, Bupati ASA diberbagai kesempatan menyampaikan bahwa pembangunan jalan tidak lain agar hasil pertanian, perkebunan dan peternakan masyarakat dapat dibawa ke kota dengan cepat dan transportasi masyarakat juga dapat berjalan lancar.

Selain ruas Lappacinrana-Lamatti Riattang dan ruas Lappacinrana-Mallenreng, kini sejumlah ruas jalan telah selesai dikerjakan oleh Pemkab Sinjai di delapan Kecamatan dengan anggaran yang bersumber dari pinjaman daerah.

Total panjang jalan yang dikerjakan tahun ini 131 Km dari Kota Sinjai hingga ke pelosok desa seperti Kecamatan Sinjai Borong dan Sinjai Barat yang paling terjauh. (Red/Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU