oleh

Buntut Dugaan Prostitusi Online di Sinjai, Polisi Akan Panggil Pengelola Hotel

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Penggerebekan yang dilakukan tim Resmob dan Unit PPA Polres Sinjai di salah satu hotel dalam Kota Sinjai, terus mengalami pendalaman oleh pihak kepolisian.

Kabarnya, polisi bakal memanggil pihak pengelola hotel untuk dimintai keterangan terkait adanya tamu yang diduga melakukan prostitusi online melalui Open BO via aplikasi MeeChatt.

Hal itu ditegaskan Kasat Reskrim Polres Sinjai, IPTU Abustam kepada media. Minggu, (19/12/2021)

“Dalam waktu dekat, kami akan memanggil pengelola hotel atau penginapan dan instansi terkait untuk mencegah terjadinya hal serupa,” ujarnya.

BACA JUGA: Pasang Tarif Rp400 Ribu Sekali Kencan, Polisi Dalami Kasus Dugaan Prostitusi Online di Sinjai

Sebelumnya, penggerebekan yang dilakukan di salah satu hotel Sinjai ini berhasil mengamankan 5 wanita dan seorang pria.

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan lanjut Abustam, masing-masing berinisial NA (22), JS (18), IP (23), AP (27), HR (24) dan satu pelanggan AN (41) berasal dari Kabupaten Bone

Dari hasil pemeriksaan polisi, terduga pelaku mengakui melakukan Open BO melalui aplikasi MeeChatt. Tarif yang dipasang sekali kencan sebesar Rp400 ribu.

BACA JUGA: Ketua Dekranasda Sinjai Boyong Pengurusnya ke Sleman, Ini Tujuannya

“Kelima wanita itu diduga pelaku prostitusi online lintas kabupaten berasal dari beberapa daerah yang bukan asli orang Sinjai,” jelas IPTU Abustam.

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 pack kondom merk Sutra, uang tunai Rp300.000, serta 3 unit handphone. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU