oleh

Bupati Andi Seto Sambut Pejabat Baru Kajari Sinjai, Ini Harapannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menjamu pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Adji Prasetya, SH.MH yang menggantikan pejabat lama Noer Adi SH, MH.

Jamuan yang dikemas dalam acara ramah tamah dan perkenalan tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis malam (23/1/2020)

Tampak hadir Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Sekkab, Asisten, kepala Perangkat Daerah, camat serta pejabat daerah lainnya.

Baca Juga: Foto: Pelajar Bolos Sekolah Sambil Minum Ballo Dibekuk Satpol PP Sinjai

Selain menyampaikan ucapan selamat datang, Bupati Sinjai Andi Seto juga menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam menjalin koordinasi dan evaluasi bersama terhadap penyelenggaraan pemerintahan tentu dengan arahan dan bimbingan pihak Kejari.

“Kami siap di kritik tentunya untuk perbaikan dalam proses pembangunan daerah Kabupaten Sinjai yang lebih baik”, beber Andi Seto dihadapan pejabat yang hadir.

Bupati Andi Seto berharap sinergitas antara Pemkab Sinjai dan Kejari terus ditingkatkan, “Perubahan mindset yang ada mohon jangan dijadikan halangan, akan tetapi justru diciptakan sebagai mitra kerja dalam mengeksekusi program visi misi untuk mencapai tujuan bersama”, jelasnya.

Tak terkecuali di tingkat desa, hal ini sangat di butuhkan bimbingan dan arahan terkait pengelolaan dana desa yang nilainya cukup besar.

“Memang di butuhkan pengawalan bersama agar apa yang di cita-citakan oleh negara kita, yaitu kemakmuran rakyat yang betul-betul dapat di wujudkan bersama dan ini kami kira menjadi bagian tak terpisahkan untuk terus membangun sinergitas,” imbuhnya.

Baca Juga: Dibagi Lima Sesi Dalam Sehari, Cek Disini Jadwal Tes SKD CPNS Sinjai

Adji Prasetya dilantik menjadi Kajari Sinjai menggantikan Bapak Noer Adi setelah sebelumnya menjabat Koordinator bidang pidana khusus di Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Sedangkan Noer Adi yang bertugas di Kabupaten Sinjai kurang lebih 2 tahun, kini menjabat sebagai Kajari Pacitan, Provinsi Jawa Timur. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU