oleh

Bupati ASA ‘Buka Diri’ Terima Kritikan Dalam Membangun Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) tegaskan siap menerima kritikan dari pemberitaan selama memimpin Kabupaten Sinjai.

Hal itu disampaikan ASA pada kegiatan Coffee Morning bersama wartawan di Kafe Aa Jalan Persatuan Raya Sinjai, Senin (7/1/2020)

Menurutnya dengan kritikan dan saran yang membangun, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai, ini bisa menjadi bahan evaluasi di Pemerintahan.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 2,6 Terjadi di Sinjai

“Saya juga kadang mengetahui dan mengikuti perkembangan di bawah dari media, makanya saya juga berterima kasih dengan teman-teman jurnalis”, jelasnya.

Di hadapan jurnalis, ASA mengajak untuk bersama-sama terus bersinergi dalam membangun Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Selain itu, ASA mengajak jurnalis untuk selalu memberikan informasi ke masyarakat, sebab peran jurnalis dalam sebuah pemberitaan menurut ASA sangatlah penting.

Ke depan sinergitas pemerintah dan jurnalis diharapkan semakin baik, sehingga penyajian berita dapat berimbang. Sedangkan kegiatan Coffee morning juga akan rutin dilakukan sebagai wadah silaturahmi antara Pemkab dan Wartawan.

Baca Juga: Akun FB Sekretaris Disparbud Sinjai Dihack, Pelaku Minta Dikirimkan Pulsa dan Uang

“Selaku kepala pemerintahan saya mengharapkan kerjasama dengan media. Mudah-mudahan bisa semakin baik, semakin bagus dan mudah-mudahan mempunyai visi yang sama dalam membangun Kabupaten Sinjai”, tambah ASA didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib.

Coffe Morning yang pertama kalinya dilaksanakan di awal tahun ini, dihadiri sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Sinjai. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU