oleh

Bupati ASA dan Forkopimda Ziarah Ke TMP Mangottong

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Usai pelaksanaan upacara, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) beserta pimpinan Forkopimda langsung menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan itu dalam rangka melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga. Hadir bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar serta Komandan Upacara Ipda Agussalim.

Selain itu hadir pula jajaran Forkopimda Penjabat Sekda, Sinjai Andi Jefrianto Asapa serta para Asisten, staf Ahli, kepala OPD dan Kabag Setdakab Sinjai.

Peringatan hari pahlawan nasional ke-77 tahun ini berlangsung hikmat, selain upacara ziarah nasional, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga dan doa bersama.

BACA JUGA:
Bupati ASA Irup Peringatan Hari Pahlawan dan HKN 2022

Bupati ASA Lantik Asisten 1 Sebagai Penjabat Sekda Sinjai

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan di masa lampau.

Ziarah nasional ini juga bertujuan untuk menghargai jasa sekaligus meneladani pengorbanan para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia. (hms)

Komentar Facebook