oleh

Bupati ASA dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulsel

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Phinisi 1 Balroom, Hotel Claro Makassar, Rabu, (14/9)sore.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, serta mendampingi Bupati ASA, Inspektur Inspektorat Kabupaten Sinjai, Andi Adeha Syamsuri.

Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulsel sendiri dari Paula Henry Simatupang digantikan oleh Amin Adab Bangun. Amin sebelumnya menjabat Kepala Auditorat II B pada Auditorat Keuangan Negara II BPK RI Pusat.

Usai Sertijab, Bupati ASA menyampaikan terima dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Paula Henry Simatupang atas kerjasamanya selama ini.

BACA JUGA:
2 Pria Diamankan Polisi Usai Ketahuan Pesta Narkoba, Ada Barang Bukti Alat Isap

Data KPM yang Meninggal Ternyata Bisa Terima BLT BBM, Ini Penjelasan Kadis Sosial Sinjai

“Sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan BPK selama ini sangat berjalan dengan baik, bahkan tidak sedikit keberhasilan yang telah di capai berkat arahan dan petunjuk yang di berikan oleh Pak Henry beserta jajaran,” ungkapnya.

Dia berharap sinergitas tersebut tetap terjaga dan bahkan bisa lebih baik lagi dan ditingkatkan kedepan oleh pejabat yang baru Amin Adab Bangun.

Kegiatan ini juga dihadiri anggota VI BPK RI, Dr. Pius Lustrilanang, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, para Forkompimda Provinsi Sulsel dan sejumlah bupati/walikota. (UC)

BACA JUGA:
Siap-siap! Menpan Tetapkan 530.028 Kebutuhan ASN Nasional Tahun 2022

Nelayan Sinjai Hemat Biaya Setelah Hadirnya Gerai Perizinan Kelautan dan Perikanan

Komentar Facebook

Komentar