oleh

Bupati ASA dan Ketua TP PKK Pantau Serbuan Vaksinasi di Desa, Ada Kresek Hitam

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Ketua TP PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, kembali turun ke desa-desa memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi, Kamis (30/12/2021)

Desa yang dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini, diantaranya Desa Panaikang, Desa Pattallassang, Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur serta Desa Massaile dan Desa Tellulimpoe kecamatan Tellulimpoe.

Melihat antusiasme warga mendukung program pemerintah pusat ini, Bupati ASA optimis cakupan vaksinasi di Sinjai hingga 31 Desember bisa sesuai target.

Apalagi selama beberapa hari terakhir, jajaran pemerintah kabupaten Sinjai bekerjasama dengan TNI-POLRI terjun langsung memfasilitasi warga yang tidak dapat menjangkau titik pelayanan vaksinasi.

Baca juga: Titik Vaksinasi Tak Dijangkau Warga, Bupati ASA: Pemerintah Siap Fasilitasi

“Melihat teman-teman perangkat daerah memfasilitasi dengan menjemput warga. Alhamdulillah dari pantauan, kita berharap mudah-mudahan maksimal besok kita sudah mencapai 70 persen,” ungkap Bupati ASA.

Selain memantau, Bupati ASA bersama Ketua TP PKK Sinjai menyempatkan diri berinteraksi dengan warga yang ingin di vaksin, sembari memberikan bingkisan kepada warga setempat yang sudah vaksin.

Baca juga: Kasus Narkotika, Sepanjang 2021 Polres Sinjai Tetapkan 50 Tersangka

“Kebetulan kami juga berkesempatan membagikan kebutuhan pokok kepada penerima vaksin, selain mendorong masyarakat agar lebih semangat lagi dalam mendukung program pusat,” jelasnya.

Dalam pemantauan serbuan vaksinasi di dua kecamatan tersebut, Bupati ASa turut didampingi Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin serta Kadis Kesehatan Sinjai dr Emmy Kartahara Malik. (Ay)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU