Bupati ASA Dinobatkan Sebagai Salah Satu Alumni Australia Terkemuka di Indonesia

KABARSINJAI – Membanggakan, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) masuk dalam daftar dari 70 alumni Australia terkemuka di Indonesia dari berbagai latar belakang.

Nama Lulusan Monash University Melbourne Australia ini masuk dalam pameran foto 70 Years, 70 Faces: Australian Alumni in Indonesia.

Dengan begitu, Foto Bupati ASA akan di pamerkan di salah satu Galeri Foto atau museum terkenal di Jakarta pada bulan Juli 2023 mendatang bersama Alumni pilihan lainnya salah satunya adalah, Najwa Shihab.

Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Konjen Australia Makassar, H.E. Ms Bronwyn Robbins menyampaikan langsung kabar membanggakan itu pada saat Gala Dinner Alumni Australia yang dihadiri oleh ratusan Alumni dari Kawasan Indonesia Timur pada Sabtu, (10/6/2023) lalu di Hotel Rinra Makassar.

BACA JUGA: Bersama Warga, Jajaran Pemkab Sinjai Kerja Bakti Massal di Lokasi Salat Idul Adha

BACA JUGA: Difasilitasi Disperindag, BRI Sinjai Beri Keringanan Kredit Bagi Pelaku Usaha Terdampak Penataan Alun-alun

Pada acara ini, hadir juga Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa Rektor Universitas Hasanuddin yang merupakan Ketua Ikatan Alumni Australia (Ikama) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Salah satu alumni Australia, drh. Mappamancu juga membenarkan kabar gembira tersebut. Sebagai sesama alumni, dia mengaku bangga.

“Informasinya langsung disampaikan oleh Asisten Konjen Australia di Makassar. Beliau (Andi Seto-read) disampaikan saat mengikuti Gala Dinner hari Sabtu lalu tanggal 10 Juni, yang pada hari itu juga saya ikut,” ucap Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Sinjai ini. (HMS)