oleh

Bupati ASA Dukung Program Pemberdayaan Masyarakat Partai Keadilan Sejahtera

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sinjai periode 2021-2025 menemui Bupati Andi Seto Asapa (ASA). Senin, (21/06/2021)

Bukan tanpa alasan, pertemuan yang berlangsung di Rujab Bupati Sinjai ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi pengurus PKS Sinjai kepada Bupati ASA selaku kepala daerah.

Melalui kesempatan ini, Ketua PKS Sinjai Juliharto memperkenalkan pengurusnya di hadapan orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta julukan Sinjai itu.

Ditemui usai audiens dengan Bupati, dirinya menjelaskan pembicaraan yang dibahas bersama Bupati ASA, diantaranya menyampaikan gagasan dan program pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA: Sempat Viral di Medsos, Ternyata ini Penyebab Perkelahian Antar Pelajar di Sinjai

Seperti misalnya, kata dia yang saat ini telah berjalan yakni program kemitraan penggemukan sapi dan pemberdayaan budidaya ikan air tawar.

“Itu yang kami sampaikan ke Pak Bupati dan coba kita sinergikan, bagaimana PKS hadir dan berkontribusi membantu menyelesaikan program kerja dan visi misi Bupati sampai tahun 2023 ke depan,” ucapnya.

Terpisah Bupati ASA, menegaskan menyambut baik program PKS yang tentu bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat Sinjai.

BACA JUGA: IAIM Sinjai Bekali Majelis Taklim di Sinjai Selatan Materi Penyelenggaraan Jenazah

Bahkan pihaknya, memberikan ruang kepada PKS untuk berkoordinasi dengan instansi terkait dalam merealisasikan program tersebut.

“Tentu kami menyambut baik, karena ini menyangkut kesejahteraan masyarakat. Semoga bisa menambah pendapatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Sinjai,” tandasnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini legislator DPRD Sinjai fraksi PKS, yakni H. Akmal, Darna, dan Muh. Dahlan. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU