oleh

Bupati ASA Penuhi Janjinya Kepada Petani, Padahal Belum Cukup Satu Periode

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Program bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) yang dicanangkan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam visi misinya telah melampaui target. Padahal, masa kepemimpinannya baru memasuki tiga tahun.

Lulusan Magsiter Monash University Australia ini mengatakan, pemberian Alsintan menjadi salah satu program unggulannya saat kampanye lalu. Hal itu dilakukan agar membantu petani dalam meningkatkan produksi pertaniannya.

Sebab, jika hal itu terwujud, maka pertumbuhkan ekonomi petani akan bergairah yang berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sejak awal kami ingin maju menjadi pemimpin di Kabupaten Sinjai semata karena ingin mengabdi kepada masyarakat, melakukan terobosan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” beber ASA, Sabtu, (25/12/2021)

Baca Juga: Tokoh Agama Sebut Program Keagamaan Bupati ASA Berpihak ke Rakyat

Alhasil, program yang direncanakan tersebut ternyata berhasil direalisasikan. Bantuan Alsintan tiap tahun mengalir ke petani sejak awal pemerintahannya. Baik bantuan yang dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sinjai.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU