oleh

Bupati ASA Perpanjang Pameran Harkopnas di Lapangan Sinjai Bersatu

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Expo pameran dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-74 Tingkat Provinsi Sulsel yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai mengalami perpanjangan.

Plt Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai, A. Ilham Abubakar mengatakan, expo atau pameran yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu mengalami perpanjangan selama 7 hari.

“Sedianya pameran produk koperasi yang digelar selama dua hari dari tanggal 10-11, diperpanjang hingga tanggal 17 Desember 2021 mendatang,” ujarnya. Sabtu, (11/12/2021)

Perpanjangan jadwal pameran Harkopnas ini kata Ilham, merupakan kebijakan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

BACA JUGA: Bersama Peserta Harkopnas, Bupati ASA Gala Dinner di Rujab

“Karena banyaknya permintaan dari UKM lokal yang terlibat dalam kegiatan pameran ini maka pak Bupati memberikan kebijakan untuk melaksanakan sampai 17 Desember,” tambahnya.

Terpisah Bupati ASA menuturkan, perpanjangan jadwal pameran Harkopnas tidak lain untuk memberikan kesempatan bagi para pelaku UKM dalam rangka menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Apalagi selama pandemi, tidak ada kegiatan serupa yang digelar karena adanya pembatasan sosial sehingga pameran diharapkan menjadi upaya mempercepat pemulihan ekonomi.

BACA JUGA: Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan, Begini Pesan Bupati ASA ke Ahli Waris

“Kita harapkan pameran Harkopnas ini menjadi ajang promosi dan edukasi bagi para pelaku usaha dan produksi usaha mikro. Yang pada intinya menggerakkan dan menumbuhkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pameran Harkopnas tingkat Sulsel diikuti 18 stand yang berasal dari Kabupaten/Kota di Sulsel. Tidak hanya itu pameran tersebut juga diikuti oleh insan perkoperasian seluruh Kabupaten/kota di Sulsel. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU