oleh

Bupati ASA Resmikan Gedung Logistik Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Polres Sinjai kembali meresmikan sebuah gedung baru yang akan dimanfaatkan sebagai gudang logistik.

Bangunan tersebut diresmikan langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara Kecamatan Sinjai Utara. Senin, (11/10/2021)

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyampaikan, gedung yang diresmikan ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

“Gedung ini akan kita fungsikan sebagai kantor bagian logistik dan juga digunakan untuk menyimpan inventaris, senjata dan amunisi maupun logistik perbekalan hingga alat-alat penunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian,” ujarnya.

Sementara Bupati ASA menitipkan pesan agar gedung yang dihibahkan Pemkab Sinjai ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung setiap aktivitas di jajaran kepolisian.

“Mudah-mudahan dengan peresmian gedung logistik yang baru ini dapat digunakan untuk menunjang program-program Polres Sinjai ke depan,” harapnya.

Peresmian gedung baru Polres Sinjai ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati ASA, dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, serta para pejabat utama Polres Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU