Bupati ASA Salat Tarawih dan Silaturahmi Dengan Warga di Bulupoddo

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Untuk mempererat tali silaturahim dengan warga, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto kembali menghadiri kegiatan Safari Ramadan.

Kali ini tujuannya di Masjid Babul Rahman, Dusun Bulu-bulu, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu malam (16/4/2022)

Kedatangan Bupati ASA bersama rombongan ini disambut langsung oleh Camat Bulupoddo Syahrul Paesa, bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Seperti di kecamatan lainnya, kegiatan tersebut diawali dengan salat isya secara berjamaah dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan hibah kepada takmir masjid.

Baca juga:
Fashion Show ‘Pesona Sinjai’ Meriahkan Reuni Akbar IKA SMEA/SMKN 1

Bupati ASA dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Bulupoddo, khususnya desa Bulutellue yang ikut mensukseskan helatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada bulan Maret lalu sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanan pilkades di 6 desa di Bulupoddo ini berjalan lancar. Meski diantara warga beda pilihan, namun saatnya kita kembali bersatu untuk mendukung Kepala Desa terpilih sehingga pembangunan di desa tetap terlaksana dengan baik, ” jelasnya.

Lanjut Bupati ASA, pihaknya mengharapkan kepada warga untuk ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd immunity sehingga pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Sinjai merupakan salah satu kabupaten yang capaian vaksinasinya masih rendah, untuk itu melalui kesempatan ini mari kita sukseskan program pemerintah ini dan tidak percaya dengan berita hoax terkait vaksinasi ini, ” jelasnya.

Baca juga:
Pimpinan DPRD Sinjai Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Darussalam Desa Palae

Selain itu, orang nomor satu di Sinjai ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung berbagai program pemerintah Kabupaten Sinjai mulai bidang keagamaan, infrastruktur, ekonomi dan sektor lainnya.

“Mari kita jaga dan awasi infrastruktur yang sudah dibangun, mari manfaatkan sebaik-baiknya karena kesemuanya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam safari ramadhan ini diakhiri dengan salat tarawih secara berjamaah. Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD. (hms)