Bupati ASA Sambut Baik IAIM Sinjai Beralih Jadi Universitas Islam Ahmad Dahlan

KABARSINJAI.COMBupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima audiens civitas akademika Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai di rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Rabu (4/1/2023).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai, Abd. Muhaemin Nabir yang memimpin audiens, mengatakan tujuannya menemui Bupati ASA untuk menyampaikan bahwa kini IAIM Sinjai telah beralih menjadi universitas.

Untuk nama yang dipersiapkan adalah Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai.

“Kami meminta video ucapan selamat dari bapak Bupati (ASA-read) karena IAIM Sinjai akan beralih menjadi Universitas Islam Ahmad Dahlan. Kalau launchingnya, kami masih menunggu surat keputusan dari Kementerian Agama,” ujarnya.

BACA JUGA: Antisipasi Potensi Kerawanan Pilkades Serentak, Pemkab Sinjai Rakor dengan Pihak Terkait

Sementara, Bupati ASA menyampaikan selamat atas keberhasilan IAIM Sinjai yang kini tidak lama lagi akan menjadi Universitas.

Ia berharap, ke depan kampus yang berada di bawah naungan Muhammadiyah ini dapat menjadi sarana untuk mencetak sumber daya manusia yang unggul. Serta menjadi kampus terdepan yang dicintai oleh masyarakat.

“Selamat kepada IAIM Sinjai yang tidak lama lagi akan menjadi Universitas. Kami doakan mudah-mudahan kampus ini makin maju dan berkembang,” harapnya. (UC)

BACA JUGA: Biaya Perjalanan Dinas PNS Selama 2022 Sedot Anggaran Negara Rp37,8 Triliun