oleh

Bupati ASA Tunjuk PLH Sekda Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) telah menunjuk Andi Jefrianto Asapa sebagai Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, pasca meninggalnya Sekda Sinjai, Drs. Akbar pada Kamis (6/10/2022) pekan lalu.

Penunjukan PLH Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Sinjai Nomor 824/23/BKPSDMA tentang penunjukan PLH Sekda Sinjai yang ditandatangani langsung Bupati ASA.

Dalam surat keputusan tersebut, berbunyi untuk menjamin kelancaran pelaksanaan organisasi dan tertib administrasi sekretariat daerah sehubungan dengan kekosongan jabatan Sekda Sinjai.

Kepala Dinas Pendidikan Sinjai yang juga paman dari Bupati ASA, ditunjuk menjadi PLH Sekda Sinjai terhitung 7 Oktober 2022 sampai ditetapkannya penjabat Sekda Sinjai.

BACA JUGA:
Lihat Aksi Sosial Jajaran KPPN Sinjai Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

Kedapatan Bolos Sekolah, 7 Pelajar SMA di Sinjai Diamankan Petugas Satpol PP

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan, yang berhasil dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, Pak Bupati Sudah menunjuk PLH Sekda dan itu Kepala Dinas Pendidikan Sinjai sampai ditetapkannya Penjabat Sekda Sinjai,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Sekda Sinjai Drs. Akbar memenuhi panggilan sang khalik pekan lalu. Almarhum Akbar meninggal di kediamannya Jalan Bulu Bicara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

BACA JUGA:
Gubernur Sulsel Bakal Buka Porprov 2022 di Stadion Andi Bintang

Dispusip Sinjai Gandeng PKK Desa, Gelar Pelatihan Pengolahan Pangan Lokal

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yakni satu putri dan tiga orang putra. (UC)

 

Komentar Facebook