Bupati ASA Tutup Liga Sinjai, Begini Harapan Besarnya untuk Perssin Sinjai

KABARSINJAI – Kompetisi sepak bola Liga Sinjai tahun 2023 resmi berakhir. Even olahraga tersebut ditutup dengan pertandingan final antara Panser 88 FC vs Bilopa FC di Stadion H. Andi Bintang, Selasa (5/9) sore.

Hadir menyaksikan laga Final Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkompinda, Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa serta Ketua Askab PSSI Sinjai, H. Haris Achmad.

Hasilnya, Bilopa FC keluar sebagai juara setelah menang adu pinalti dengan skor 3-1 dari Panser 88 FC Lappadata.

Saat menutup Liga Sinjai, Bupati ASA menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ASKAB PSSI Sinjai sebab melalui upaya dan kerja keras yang dilakukan, sehingga perhelatan kompetisi sepak bola di Kabupaten Sinjai ini dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Menang Adu Pinalti, Bilopa FC Juara Liga Sinjai

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ASKAB PSSI Sinjai dan panitia Liga Sinjai tahun 2023.Yang kita patut syukuri, Liga Sinjai 2023 bisa berjalan dengan baik lancar dan sukses,” ucapnya.

Kompetisi Liga Sinjai diharapkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini sebagai ajang untuk mencari talenta muda pesepakbola berbakat demi mengembalikan kejayaan sepak bola di Sinjai.

“Kita punya harapan yang sangat besar bahwa Liga Sinjai ini bisa menjadi ajang untuk mencari bakat-bakat yang nantinya bisa menjadi pemain andalan Perssin Sinjai. Kita sangat mengharapkan mudah-mudahan Perssin Sinjai bisa bangkit kembali, bisa maju kembali dan bisa berprestasi di kancah nasional,” harapnya.

Terakhir, dirinya tak lupa menyampaikan selamat kepada Bilopa FC yang berhasil menjadi kampiun Liga Sinjai tahun 2023

“Pertandingan yang berlangsung antara Panser 88 Lappadata FC melawan Bilopa FC sangat seru di babak final ini. Olehnya itu, selamat kepada Bilopa FC, dan yang belum juara kita berharap bisa lebih ditingkatkan lagi prestasinya di ajang berikutnya,” tuturnya.

BACA JUGA: Resmikan MPP, Bupati ASA Hadirkan Kemudahan Bagi Masyarakat Dapatkan Layanan Publik

Kepada 23 klub yang telah berpartisipasi di Liga Sinjai 2023, Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih, sebab sejak berlangsungnya kompetisi ini, jiwa sportivitas selalu dijunjung oleh para pemain, termasuk perangkat pertandingan dan supporter. (AC)