oleh

Bupati Buka Liga Pelajar Sinjai, Ketua DPRD Tendang Bola Pertama

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Liga Pelajar Sinjai tingkat SMP/SMA sederajat Se-Kabupaten Sinjai resmi bergulir di Lapangan stadion H. A. Bintang Jalan Stadion Mini Sinjai, Senin (05/08/2019) sore.

Kegiatan yang digelar Dispora Sinjai hingga tanggal 13 Agustus mendatang, ini diikuti sebanyak 16 sekolah dari dua tingkatan tersebut.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat membuka Liga Pelajar Sinjai mengaku sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan bidang-bidang pembangunan Daerah pada semua sektor kehidupan, termasuk peningkatan olahraga sepakbola di Sinjai.

Baca Juga: Mutasi Jilid Tiga Pemkab Sinjai Sisakan 6 Kursi Kepala Dinas yang Lowong

Ha itu menurutnya adalah salah satu bentuk kontribusi dalam upaya peningkatan kualitas hidup manusia melalui bidang keolahragaan khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Sebagai tujuan diselenggarakannya Liga Pelajar Cabang Sepak Bola adalah untuk mengembangkan dan membina sepak bola usia muda yang terarah, terpadu, berjaya dan berkesinambungan serta menciptakan kompetisi yang bermutu ditingkat SMP/SMA sederajat agar mampu menghasilkan pemain muda yang potensial dan berbakat,” ujarnya.

Bupati berharap kepada pimpinan satuan pendidikan khususnya tingkat SMP/SMA sederajat tetap memiliki komitmen untuk memajukan kegiatan olahraga sepakbola.

Sementara Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar yang sekaligus melakukan sepakan pertama sebagai tanda dimulainya Liga Pelajar Sinjai. Turut hadir Wakapolres Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Ketua KONI Sinjai serta pejabat daerah lainnya. (Adv)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU