oleh

Bupati Buka Turnamen Bola Volly dan Sepak Takraw Yang digelar Pemuda Bulukamase

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya membuka secara resmi turnamen bola volly dan sepak takrow putra putri, Selasa (17/10), yang digelar oleh pemuda Bulukamase.

Pembukaan yang bertempat dilapangan Desa Bulukamase Kecamatan Sinjai Selatan, mengangkat tema “Jalin Persaudaraan, Ciptakan Atlet-Atlet Muda Profesiinal”.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai saat membuka turnamen ini mengatakan kegiatan ini tentu memilki makna strategis, sebagai bentuk pencarian bakat atlet-atlet muda berprestasi, menumbuhkan semangat sportifitas yang tinggi, dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi.

“Mari jadikan kegiatan turnamen ini untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bingkai semangat sinjai bersatu,” katanya.

Bupati Sinjai juga menyampaikan komitmen pemerintah dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sinjai, ini ditandai dengan terbentuknya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) pada tahun 2017 ini, yang tentunya bertujuan untuk melakukan pembinaan Kepemudaan dan kemajuan olahraga diKabupaten Sinjai.

“Saya meyakini bahwa melalui kegiatan ini akan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya membawa nama baik dan mengharumkan Kabupaten Sinjai ditingkat nasional,” harapnya.

Sementara Camat Sinjai Selatan, Agus Salam dalam sambutannya mengharapkan, agar kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi, dan menjaga keamanan selama berlangsungnya open turnamen ini.

Diketahui pelaksanaan turnamen bola volly dan sepak takrow putra-putri ini, dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Ke-89, dengan menghadirkan 24 peserta sepak takrow putra, dan 18 peserta Volly Putra, serta 8 Peserta Volly Putri.

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Sinjai, Pengurus KONI Kabupaten Sinjai, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, Camat Sinjai Selatan, Kapolsek Sinjai Selatan, Kepala Desa Bulukamase, para peserta open turnamen. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook