oleh

Bupati Gowa Promosi Doktor, Bupati ASA Beri Selamat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Adnan Purichta Ichsan, Bupati Kabupaten Gowa ini berhasil menyandang gelar akademik tertinggi, yakni sebagai seorang doktor di bidang ilmu hukum.

Ia berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan Dewan Penguji dengan judul “Pengaturan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Kepada Daerah di Indonesia”.

Disertasi hasil karyanya itu dipaparkan melalui Ujian Promosi Doktor di Aula Baharuddin Lopa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar, tepat di Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun. Kamis, (28/10/2021)

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang hadir secara langsung, menyampaikan selamat atas pencapaian rekannya yang juga merupakan orang nomor satu di Gowa tersebut.

BACA JUGA: Ajakan Bupati ASA di Hari Sumpah Pemuda

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, saya ucapkan selamat dan sukses kepada pak Bupati Gowa yang telah berhasil meraih gelar Doktornya,” ucapnya.

“Semoga dari penelitian yang telah dilakukan beliau ini dapat bermanfaat ilmunya untuk kemajuan proses demokrasi di Indonesia,” harapnya.

Sekedar informasi, Bupati ASA bersama Bupati Gowa ini dikenal sebagai dua sosok pemimpin muda di Sulsel yang sama-sama berkecimpung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

(Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU