oleh

Bupati Lantik Pengurus PKK dan Dekranasda Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pelantikan Anggota Tim Penggerak (TP) PKK dan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sinjai masa bhakti 2018 -2023 berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (3/11/2018).

Kegiatan pelantikan ini dipimpin Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dan dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD, Abd Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Sekertaris Daerah, Drs Akbar, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai,

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, mengungkapkan pelantikan memilki arti penting sebagai awal pengabdian sebagai pengurus organisasi. “Sebagai pengurus TP PKK dan Dekranasda harus memiliki kepedulian dan kerjasama agar Misi dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan program dapat bersinergi dengan pemkab,” ungkapnya.

Andi Seto berharap, keterlibatan pengurus betul-betul memiliki dedikasi dengan pola pengabdian tanpa mengharapkan imbalan jasa.

Baca Juga:
Peringati HKN ke 54, Dinkes Sinjai Gelar Seminar Kesehatan
Rasa Sosial Kapolres Sinjai Kembali Ditunjukkan di Ponpes

“Organisasi ini tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat, sehingga saya berharap organisasi ini betul-betul dimanfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sinjai juga menegaskan komitmennya dalam memberikan perhatian kepada 10 program utama TP PKK, demikian pula dalam mendukung segala kegiatan Dekranasda Sinjai.

“Dikepemimpinan kami bersama Wakil Bupati, kami berkomitmen memberikan perhatian terutama dalam melaksanakan 10 program utama TP PKK, begitu juga dengan memfasilitasi Dekranasda baik dari segi pembinaan dan sebagainya,” jelasnya.

Hadir dalam pelantikan ini, para Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat, serta Kepala Desa/Lurah Se-Kabupaten Sinjai. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU