oleh

Bupati Lepas 235 CJH Sinjai, Ini Pesannya…..

SINJAI – Calon Jamaah Haji (CJH) Sinjai yang akan di berangkatkan pada musim haji tahun ini, resmi di lepas BupatiSinjai, H. Sabirin Yahya.

Pelepasan CJH Sinjai yang ditandai dengan penyerahan bendera merah putih kepada ketua rombongan CJH Sinjai tersebut dilakukan, Kamis (03/08) kemarin di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Drs. H. Mudarak Dahlan, Forkopimda, serta segenap pejabat daerah dan keluarga CJH.

Mudarak Dahlan dalam laporannya menyampaikan jumlah CJH Sinjai yang akan memunaikan ibadah haji tahun ini sebanyak 235 orang yang terbagi, 152 perempuan dan selebihnya laki-laki.

“Alhamdulillah kuota haji tahun ini sudah mulai normal setelah adanya tambahan kuota”, Terangnya.

Dikatakan, CJH Sinjai yang tergabung dalam kloter 15 bersama CJH asal Bulukumba, Maluku dan Makassar ini akan diterbangkan Kemadinah, Selasa (08/08) pekan depan melalui Embarkasi Hasanuddin Makassar.

“Jadi tanggal 7 Agustus 2017, kita sudah tinggalkan sinjai menuju ke Asrama Haji Sudiang Makassar melalui jalur Blukumba, Bantaeng dan Takalar”, Jelas Mudarak yang juga selaku Kepala Staf Penyelenggara Haji Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada CJH yang pada tahun ini mendapat panggilan Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji.

“Semoga disana nantinya para CJH dapat menjalankan ibadah hajinya dengan baik dan menyandang haji yang mabrur”, Harapnya.

Selan itu, Bupati juga mengingatkan kepada para CJH agar senantiasa mematuhi petunjuk dan nimbingan dari petugas haji, menjaga kebersamaan, persaudaraan serta nama baik sinjai. yang paling utama kesehatan kita.

Kemudian mematuhi hukum atau peraturan yang berlaku di kerajaan Arab Saudi. Saat ini daftar antrian haji Sinjai mencapai 4.517 orang dengan masa tunggu 19 tahun. (Clk)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU