oleh

Bupati Minta Direktur Agar Kerusakan yang Dialami PDAM Sinjai Segera Diatasi, Kasihan Masyarakat

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pemberhentian distribusi air bersih PDAM Sinjai kerumah pelanggang mendapat perhatian serius Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Orang nomor satu di pemerintahan Sinjai itu, memerintahkan Direktur PDAM agar masalah perbaikannya cukup dilakukan 1 hari saja, karena mengingat hal ini menyangkut kebutuhan dasar masyarakat.

Karena itu Kata dia, segera melakukan upaya bagaimana agar masalah ini segera teratasi dan masyarakat tetap bisa menikmati air bersih.

“Jadi kalau bisa perbaikan ini jangan terlalu lama, kasihan masyarakat yang hanya berharap air bersih dari PDAM”, Tegas Andi Seto saat meninjau lokasi kerusakan pompa di Palla Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (11/6/2019)

Diketahui PDAM Sinjai melalui Kasubag hubungan langganan mengeluarkan pengumuman terkait kerusakan pada pompa dan pipa air induk transmisi akibat banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

Dalam suratnya, PDAM akan menghentikan aliran air yang mengalir ke rumah pelanggan selama 3 hari.

Itu lantaran dilakukan perbaikan atau pekerjaan mesin sehingga pelanggang terganggu hingga beberapa hari.

Direktur PDAM Sinjai, Suratman mengatakan, selain tersumbat, pipa utama yang mengalir ke arah kota juga mengalami ke bocoran yang cukup besar.

“Tapi ini kita berusaha sedapat mungkin untuk membenahi secepatnya,” pintahnya. (Adi)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU