oleh

Bupati Pimpin Rakor Bidang Perekonomian

KABAR SINJAI.COM, Sinjai- Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Perekonomian di ruang kerja bupati, Senin (2/9/19).

Rapat koordinasi dalam rangka sinkronisasi, Sinergitas antara para pelaku usaha serta kelompok masyarakat terkait program-program 2019 sebagai implementasi visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Rakor ini bertujuan untuk melihat perkembangan ekonomi di Sinjai dalam satu tahun terakhir dan mengevaluasi pencapaian target yang telah diberikan kepada OPD khususnya di bidang ekonomi.
Kita punya target yang sudah kita susun dalam RPJMD,  mudah-mudahan OPD bisa memenuhi target tersebut seperti mencetak wirausaha baru dan penyerapan tenaga kerja, semuanya itu untuk mempercepat peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Hal senada juga di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar. Ia berharap agar capaian visi dan misi Pemerintah yang terakomodir dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) segera dapat direalisasikan.

“Rakor ini untuk memonitoring dan mengevaluasi kerja-kerja OPD dan menjabarkan program 2019 nanti yang sejalan dengan visi misi bupati. Program ini harus disingkronkan antara perangkat daerah sehingga bisa selaras dan bersinergi yang akan dijadikan dasar perencanaan di tahun berikutnya.

Hadir dalam rapat tersebut para Asisten, Kepala OPD, para Kabag dan para Camat se-Kabupaten Sinjai.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU