oleh

Bupati Resmi Lantik Kepala Desa Antar Waktu, Desa Saohiring Sinjai Tengah

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah A. Darmawansata menggantikan Baharuddin, Senin (23/10) siang yang bertempat dihalaman Sekolah Dasar (SD) No. 117 Saohiring.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pelaksana tugas serta pemasangan atribut jabatan oleh Bupati Sinjai.

Dalam sambutannya Bupati Sinjai, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap masyarakat Desa Saohiring dan semua pihak yang telah mensukseskan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu dalam keadaan tertib, aman,damai baikdalam tahapan pelaksanaan hingga setelah pelaksanaan.

“Terima kasih kepada masyarakat dan panitia pelaksana pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, Badan Permusyarawatan Desa dan Pelaksana Tugas Kepala Desa Saohiring sekaligus Camat Sinjai Tengah yang telah mengawal proses pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh komponen masyarakat Desa Saohiring menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi pancasila. Artinya masyarakat Saohiring  memasuki fase dewasa dan cerdas dalam melaksanakan pesta demokrasi,” katanya.

Lebih lanjut Bupati berharap tugas yang diemban Kepala Desa yang baru dilantik dapat melanjutkan tugas dan amanah serta bekerja dengan ihklas dan penuh rasa tanggujawab.

“Mari bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab dan keikhlasan, besar harapan seluruh masyarakat Saohiring berada dipundak saudara untuk melanjutkan program dan kegiatan pemerintahan umum yang telah dituangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah Desa Saohiring,” harapnya.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Anggota Forkopimda, Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, para Staff Ahli, para Kepala OPD serta dihadiri oleh pengurus TP PKK kabupaten dan ratusan masyarakat Desa Saohiring.

Selanjutnya Pelantikan dan pengambian sumpah jabatan juga dilaksanakan di Desa Bonto(*)

Editor   : A.Mirza.

Komentar Facebook