oleh

Bupati Resmikan Aula Pertemuan Kantor Desa Gantarang Sinjai Tengah..

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya kembali meresmikan gedung Aula Pertemuan Kantor Desa Gantarang Sinjai Tengah. Selasa, (06/02/2018).

Peresmian tersebut dilaksanakan setelah pembangunan gedung tersebut, rampung dikerjakan selama kurun waktu empat bulan lamanya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi atas selesainya gedung aula pertemuan Desa Gantarang yang merupakan kebutuhan pemerintahan desa masyarakat setempat.

Sabirin juga mengatakan agar gedung tersebut dapat dijadikan tempat lahirnya perencanaan desa yang baik yang tentunya berpihak kepada masyarakat.

Olehnya itu Bupati berharap segala proses pembangunan di Desa Gantarang tetap menggunakan skala prioritas dan tetap memaksimalkan potensi yang ada baik potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam, dan mengajak untuk menjaga sarana dan prasarana yang telah disiapkan pemerintah.

” Semoga dengan selesainya bangunan ini dapat menjadi tempat untuk menyelesaikan permalasahan-permasalahan yang dihadapi secara bertahap dan berkelanjutan, dan itu harus selalu mendapat dukungan dan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat untuk selalu memelihara apa yang telah dibangun,” ucapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, para Kepala Bagian (Kabag) Setdakab Sinjai, Camat Sinjai Tengah, Kepala Desa Gantarang, dan warga setempat.

A.Mirza/Hirman.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU