oleh

Bupati Resmikan Bangunan Proyek RSUD Sinjai..

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, meresmikan proyek fisik dan pengadaan alat-alat kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai yang berlangsung di halaman RSUD Sinjai, Kamis (01/02/2018).

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat dan Instansi Vertikal BUMN/BUMD.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Sinjai, dr. Amaluddin, Sp.Pd menyampaikan bahwa RSUD Sinjai sebagai pelaksana pelayanan kesehatan rujukan bagi masyarakat Sinjai senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan sesuai dengan misi RS yaitu meningkatkan SDM dan budaya kerja organisasi yang profesional, meningkatkan sarana prasarana menuju peningkatan kelas RS, meningkatkan mutu pelayanan RS sebagai pelaksana pelayanan publik di bidang kesehatan, dan meningkatkan manajemen SDM yg lebih efisien dan akuntabel.

“RSUD Sinjai per tanggal 1 Februari 2018 membuka pelayanan Poliklinik Jantung sehingga jumlah penderita jantung dirujuk akan berkurang.
Adapun pembangunan fisik terdiri dari pembangunan gedung Rawat Jalan, pembangunan Gedung Radiologi, pembangunan Gedung Kamar Operasi, pembangunan Gedung IGD, pembangunan Rumah Dinas Dokter dan pembangunan Gedung Perinatologi serta pengadaan Alat Kesehatan dan penunjang Medik”, jelasnya.

Ia mengharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada masyarakat Sinjai dan dapat mendukung kebijakan pemerintah daerah untuk melaksanakan Universal Health Coverage bagi masyarakat Sinjai bekerjasama dengan BPJS untuk mendaftarkan seluruh masyarakat ke dalam program JKN.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya mengharapkan dengan dibangunnya gedung-gedung yang baru beserta fasilitasnya akan menambah pemenuhan standar kelengkapan sarana dan prasarana RSUD Sinjai.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU