oleh

Bupati Sambut Kunker Perdana Danrem 141 Toddopuli di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyambut kedatangan Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil dalam kunjungan kerjanya ke Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai, Selasa (5/5/2020)

Di dampingi Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda Sekda dan pejabat daerah lainnya, rombongan Danrem diterima di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, di Jalan Persatuan Raya Sinjai.

Saat ditemui, Djashar mengaku kunjungan kerja ini merupakan petama kalinya setelah dilantik menjadi Danrem 141 Toddopuli dengan tujuan untuk memperkenalkan diri.

Baca Juga: Video Mesum Berseragam SMK Viral, 1 Perempuan dan 3 Laki-Laki, Lihat…

“Jadi kami kesini untuk menjalin silaturahim dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda Sinjai serta personel Kodim 1424 Sinjai”, ucapnya.

Selain silaturahmi, kunjunga perdananya ini juga untuk melihat sejauh mana pelaksanaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Sinjai.

Terpisah, Bupati Sinjai ASA menyampaikan rasa syukur kepada Danrem 141 Toddopuli yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Sinjai dalam rangka membangun sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah.

“Banyak hal yang kami bicarakan, mulai dari sinergitas TNI dan Pemda khususnya dalam penjagaan wilayah serta membahas mengenai penanganan Covid-19,” kata Bupati.

Baca Juga: Ini Manfaat Minum Susu Saat Sahur Maupun Berbuka Puasa

Selain itu pihaknya juga membahas terkait peran TNI dalam membantu masyarakat dalam pembangunan di Sinjai. “Alhamdulillah beberapa poin yang disampaikan juga khususnya bagaimana meningkatkan peran TNI di tengah masyarakat”, jelasnya.

Kunjungan Danrem ke Sinjai juga dilanjutkan dengan mendatangi markas Kodim 1424 Sinjai di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU