oleh

Bupati Sinjai Akan Menerima Penghargaan (Top Regent Of The Years 2017) di Provinsi Bali Bulan Ini..

Kabarsinjai.com – Sederet penghargaan telah dicapai pada pemerintahan H. Sabirin Yahya (SBY)-H. Andi Fajar Yanwar (AFY) yang kini telah memasuki 4 tahun masa memimpin Sinjai.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya mengatakan saat ini telah ada 67 capaian prestasi dan penghargaan baik provinsi maupun nasional yang telah dicapainya bersama H. Andi Fajar Yanwar, dan bulan Desember ini dirinya mengaku akan kembali menerima penghargaan Nasional yang penerimaannya akan berlangsung di Provinsi Bali.

“ Dibulan 12 ini ada lagi penghargaan yang akan kita terima yakni penghargaan Top Regent Of The Years 2017, dan itu hanya dua daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menerima yakni Sinjai dan Bantaeng. Namun kita masih menunggu jadwal dari Kementrian karena saat ini Bali masih dalam bayang-bayang bencana Gunung Agung,” ujar Sabirin kepada awak media saat mengunjungi Galeri Humas Setdakab Sinjai. Senin, (04/12/2017).

Diketahui penghargaan tersebut, diberikan kepada Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya melalui Sevent Media dengan dukungan Kementrian Komunikasi dan Informatika (KemKominfo) dan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) di Provinsi Bali, karena Bupati Sinjai dianggap berprestasi memimpin Sinjai dalam mewujudkan kontribusi nyata dalam mengembangkan Kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook