oleh

Bupati Sinjai Buka Turnamen Sepakbola Tangkalia Cup VI Turungan Baji

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Tangkalia Cup VI 2018, Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, resmi bergulir, Minggu (14/10/2018).

Turnamen sepakbola ke Enam yang digelar pemuda bekerjasama pemerintah Desa Turungan Baji sejak tahun 2011, ini dibuka langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Baca Juga: Kurang Terawat, Bupati Sinjai Akan Revitalisasi Lapnas

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai mengaku, besyukur bisa hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola Tangkalia Cup VI, yang kata Dia, kegiatan ini adalah ajang positif sekaligus tempat berkumpul yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Ajang ini adalah positif tempat berkumpulnya masyarakat, saya yakin kegiatan ini juga berimbas pada peningkatan ekonomi khususnya bagi pedagang,” katanya.

Andi Seto berharap, kegiatan ini berjalan lancar dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung.

“Tetap junjung sportifitas, dalam sepakbola benturan itu hal biasa, semoga turnamen ini melahirkan bibit pemain yang berkualitas untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Turungan Baji, Agus mengungkapkan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sinjai Barat khususnya masyarakat Desa Turungan Baji sebab dihadiri langsung Bupati Sinjai.

Baca Juga: Pimpinan Ponpes Dukung Program Keagamaan Bupati Sinjai

Turnamen Sepakbola Tangkalia Cup VI yang berlangsung hingga 28 Oktober 2018, memperebutkan piala begilir, dan diikuti 16 keseblasan/tim dari 3 kecamatan, diantaranya 6 tim dari Kecamatan Sinjai Barat, sedangkan 10 tim lainnya berasal dari Kecamatan Sinjai Tengah dan Bulupoddo.

Pembukaan turnamen Tangkalia Cup VI tahun 2018 Desa Turungan Baji, ini juga ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Sinjai dilaga perdana yang mempertemukan PS Turungan Vs FCBB Sinjai Tengah.

Turut hadir Mantan Bupati Sinjai Dua Periode, A. Rudiyanto Asapa, Anggota DPRD Sinjai, Nurbaya Topo, Camat Sinjai Barat A. Paris, unsur tripika serta masyarakat setempat. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU