oleh

Bupati Sinjai Dan A. Rudiyanto Asapa Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Ketua DPC Gerindra Barru

KABARSINJAI.COM, BARRU, – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri malam resepsi pernikahan anak Ketua DPC Gerindra Kabupaten Barru, Andi Amin di Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Minggu (21/10/2018).

Tiba di lokasi pernikahan, Andi Seto disambut penuh rasa kekeluargaan oleh kerabat dan tamu undangan mempelai.

“Ya malam ini, Alhamdulilah kita bersilaturahmi dengan kerabat di Barru sekaligus menghadiri resepsi pernikahan putra ketua DPC Gerindra Barru,” kata Andi Seto yang juga Kader Partai Gerindra.

Baca Juga:
Sukses Raih Predikat Stand Terbaik, Kopi Manipi Sinjai Bakal Meriahkan Pameran Internasional di Jeddah
Peduli Lingkungan, Shakabayangkara Ranting Bulupoddo Gelar Baksos

Secara khusus Bupati termuda ini menyampaikan selamat atas pernikahan kedua mempelai. “Selamat menempuh hidup baru, Mudah-mudahan Allah memberi keberkahan dan bahagia hingga akhir hayat,” sambungnya.

Dihari yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Andi Rudiyanto Asapa, sekaligus caleg DPR RI Dapil Sulsel II, juga hadir di pernikahan anak ketua DPC Gerindra Barru itu.

Mantan Bupati Sinjai 2 periode, A. Rudiyanto Asapa juga bertemu dengan Bupati Barru H. Suardi Saleh yang sama-sama hadir sebagai tamu undangan bersama rombongan. Kedua tokoh ini disambut penuh rasa kekeluargaan oleh ketua Partai Gerindra Kabupaten Barru. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU