oleh

Bupati Sinjai Dijadwalkan Akan Menerima Piala Adipura di Jakarta

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi seto Gadhista Asapa dijadwalkan akan menerima langsung Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Idonesia.

Rencana penyerahan penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup bersama sejumlah daerah tersebut akan digelar, Senin (14/01/2019) pekan depan.

Kepastian penerimaan Piala Adipura dibidang lingkungan hidup ini disampaikan langsung oleh Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai Arifuddin, Kamis (10/1/19)

“Inshaa Allah, Piala ini akan diterima langsung oleh Bupati Sinjai yang rencananya bertempat di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dan akan diserahkan oleh Wakil Presiden RI, M. Jusuf Kalla”, Terangnya.

Baca juga ; – Selamat, Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Adipura

Piala Adipura ini adalah yang kedua kalinya, semoga awal yang baik bagi pemerintah dan masyarakat Sinjai dalam membangun kebersamaan.

“Jadi suratnya kita sudah terima, surat telegram tentang penyerahan Anugerah Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya yang ditujukan Kepada Bupati Sinjai”, Sambung Arifuddin.

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa Bupati Sinjai, melalui Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Humas Setdakab Sinjai, Usman Balo yang dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak dan seluruh masyarakat Sinjai, terkhusus kepada satgas kebersihan Sinjai.

Baca juga : – Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Curanmor dan Pendah di Sinjai

“Alhamdulillah ini adalah penghargaan yang luar biasa bagi pemerintah Kabupaten Sinjai dan seluruh masyarakat Sinjai, karna dari sekian tahun Sinjai, baru kembali mendapat penghargaan ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Usman mengajak semua pihak untuk menjadikan prestasi ini sebagai pemantik dalam membangun kesadaran, serta menjadikan ini sebagai budaya hidup sehat dan bersih, serta mencintai lingkungan kita, dengan tidak membuang sampah disembarangan tempat. (*)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU