oleh

Bupati Sinjai Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di Pilkada 2018

KABARSINJAI.COM, – Hari pencoblosan atau hari H pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serentak dilaksanakan hari ini, Rabu (27/6/2018).

Usai menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Balangnipa Sinjai Utara, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menghimbau masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak 2018.

Selain itu, Bupati Sinjai juga mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk menjaga keamanan dan kondusifitas, jangan mudah terprovokasi dengan issu – issu yang dapat menyebabkan konflik sosial di masyarakat.

“Silahkan pilih kandidat pilihan anda masing – masing yang telah ditetapkan KPU Provinsi dan Kabupaten,” pungkas Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya sembari menyapa masyarakat di TPS 06 Balangnipa.

Menurutnya, pilihan boleh beda tapi dalam menjaga situasi, keamanan, dan ketertiban dalam Pilkada tetap menjadi tanggungjawab semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Sinjai.

Diketahui, H. Sabirin Yahya juga merupakan kandidat Pilkada Sinjai berpasangan Andi Mahyanto Massarappi (AMM), namun imbauan ini dalam kapasitas sebagai Bupati Aktif. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU