oleh

Bupati Sinjai, Ketua DPRD dan Ratusan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Santai Kejaksaan

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, lepas peserta Gerakan Jalan Santai dalam rangka Hari Bakti Adiyaksa (HBA) Ke-59 di Halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Jumat (19/7/2019) pagi.

Olahraga pagi ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kajari Sinjai Noer Adi, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Ketua PN Sinjai, Sekda serta pejabat daerah lainnya.

Peserta menempuh rute Jalan Jenderal Sudirman, Jalan A. Mandasini, Jalan Persatuan Raya, Jalan Bung Tomo dan kembali finish di Halaman Kejari Sinjai.

Selain berjalan, Peserta Gerak Jalan Santai juga melaksanakan Aksi Bersih Sampah di Pasar Sentral dibantu petugas kebersihan dari DLHK Sinjai, sebelum melakukan senam bersama.

Baca juga: Dorong Minat Baca, Bunda Baca Sinjai Adakan Wisata Taman Maca dan Dongeng di Gojeng

Usai melakukan serangkaian kegiatan, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengaku mengapresiasi semua program kegiatan yang dilakukan Kejari Sinjai dalam menyambut HAB tahun ini, termasuk jalan santai dan aksi bersih – bersih di Pasar Sentral Sinjai.

“Saya berharap Kejari Sinjai tetap bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sinjai di berbagai bidang sehingga Kabupaten Sinjai bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Sekedar diketahui puncak HAB tingkat Kabupaten Sinjai akan diperingati dengan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Lama di Jalan Ahmad Yani pada Senin 22 Juli 2019 pekan depan. (Adi)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU