oleh

Bupati Sinjai Kunjungi Korban Kebakaran dan Angin Kencang.. Ini Pesannya!!!

Kabarsinjai.com – Ditengah kesibukannya, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menyempatkan waktu untuk mengunjungi korban kebakaran yang berada di Jalan Veteran, Lingkungan Balobboro, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Selasa, (30/01/2018).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meninjau langsung lokasi kebakaran, sekaligus untuk memberikan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran.

” Pemerintah tidak akan tinggal diam, semua yang sifatnya bencana pemerintah menaruh perhatian yang besar, dan hari ini kita berikan bantuan, sementara mulai besok bantuan logostik akan disalurkan melalui Dinas Sosial untuk korban kebakaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati menghimbau masyarakat, untuk tetap berhati-hati dengan cuaca angin kencang yang akhir-akhir ini melanda kabupaten Sinjai.

” Bukan hanya musibah kebakaran, saya juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dengan angin kencang. Kalau ada pohon kelapa didekat rumah tolong di tebang, untuk memberikan rasa aman anggota keluarga, jangan sampai angin yang tebang pohon kelapa tersebut,” jelasnya.

Selain mengunjungi korban kebakaran, Bupati Sinjai juga mengunjungi warga yang rumahnya tertimpa pohon kelapa, akibat angin kencang di Dusun Jahung-jahung Desa Sanjai kecamatan Sinjai Timur dengan agenda yang sama.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU