oleh

Bupati Sinjai Lantik 26 Pejabat Eselon II, ini Nama-namanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 26 pejabat eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Sinjai mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis siang (22/10/2020)

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini, sejumlah pejabat eselon II mengalami rotasi dan mutasi dari jabatan sebelumnya.

Pejabat yang mengalami rotasi dan mutasi seperti, H Firdaus Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, kini menjabat sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai. Begitupun Kadis Sosial Sinjai, Drs Muh Irvan, dimutasi sebagai Kadis Perumahan, permukiman dan Pertanahan Sinjai.

Nama lainnya adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Andi Ilham Abubakar menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan daerah Setdakab Sinjai (Asisten II).

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Sementara mantan Asisten II dr Hj Nikmat B Situru menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan perlindungan anak dan keluarga berencana (DP3AP2KB) Sinjai.

Mantan Kepala Badan penelitian dan pembangunan daerah (Balitbanda), Lukman Fattah, diangkat menjadi Staf Ahli ekonomi dan pembangunan. Ir H Ramlan Hamid yang dulunya menjabat Mantan Kadisperindag dan ESDM Sinjai, menjabat Kadis Lingkungan hidup dan Kehutanan Sinjai.

Sedang OPD yang masih lowong diantaranya Dinas Perikanan, Disperindag dan ESDM Sinjai, Kesbangpol, Dinsos, Dinkes dan Bappeda Sinjai serta jabatan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai.

Bupati ASA menyampaikan, rotasi dan mutasi ini merupakan tindak lanjut dari rekomendasi hasil uji kompetensi jabatan PTT lingkup Pemkab Sinjai.

“Pelantikan dan pengukuhan ini dalam rangka penataan organisasi dan telah melalui pengawasan KASN melalui proses seleksi hingga proses seleksi dan melahirkan hasil uji kompetensi yang dilakukan beberapa waktu lalu”, ucap ASA.

BACA JUGA: Intip Kebiasaan Andi Nurhilda Daramata Seto Dengan Keluarga Ditengah Pandemi Covid-19

Menurut ASA, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam berorganisasi. Olehnya itu, Bupati ASA berharap kepada pejabat eselon II yang baru saja dilantik bisa bertugas di tempat masing-masing.

“Yang paling penting bagaimana memperkokoh dan berupaya membangun dan memajukan Organisasinya kedepan”, harap ASA.

Turut hadir Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Perwakilan KASN, perwakilan Polres Sinjai serta pejabat daerah lainnya.

Berikut nama 26 pejabat eselon II yang dilantik: KLIK DISINI

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU