oleh

Bupati Sinjai Lepas Kontingen Porseni PGRI Untuk Berlaga di Lutim

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, secara resmi melepas Kontingen Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai, yang akan berlaga di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), pada tanggal 21-25 November 2017.

Pelepasan tersebut berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai. Sabtu (18/11).

Kegiatan Porseni PGRI mengangkat tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter”.

Ketua Panitia Porseni PGRI Sinjai, H. Jufri Baso, dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mencari bibit-bibit terbaik.

“Mencari bibit-bibit atlet dan seniman terbaik untuk menjadi peserta mewakili Sulawesi Selatan di tingkat nasional, mempererat tali silaturahmi diantara anggota PGRI se-Sulawesi Selatan,” katanya.
Di lain sisi Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dalam sambutannya mengajak para peserta porseni untuk mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh dan tetap mengedepankan sportivitas, jaga kebersamaan, tingkatkan semangat kejuangan untuk menjadi yang terbaik.

“Kepada peserta Porseni agar menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk membangun kebersamaan, membina persahabatan dalam rangka meningkatkan produktivitas guru menuju terciptanya pendidikan yang berkarakter Indonesia,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan pelepasan kontingen tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Ketua PGRI Kabupaten Sinjai, para Kontingen Porseni dari perwakilan 9 (sembilan) Kecamatan di Kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU