oleh

Bupati Sinjai, Menyempatkan Kunjungi Fahril Penderita Pembengkakan Pada Perut di RSUD Sinjai.

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, Rabu (04/10) mengunjungi Muhammad Fahril (8) anak penderita diagnosa gagal ginjal yang sekarang berada di perawatan anak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Dalam kunjungannya Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya mengaku, sedih dengan kondisi yang menimpa Fahril (8) yang saat ini hanya mampu untuk berbaring saja.

“Saya sudah perintahkan pihak RSUD Sinjai untuk merawat anak ini sesuai kemampuan dan segala biaya perawatannya juga kan gratis, kita berharap semoga cepat sembuh,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan dengan harapan bisa sedikit meringankan beban keluarga Fahril (8).

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Bagian (Kabag) Humas Sinjai Sabir Syurkati, Camat Sinjai Utara A. Irwansyahrani Yusuf, Direktur RSUD Sinjai dr. Amaluddin.

Sebelumnya diberitakan Muhammad Fahril (8), mimpinya untuk bermain bersama kawan-kawannya kini sementara tertunda, karena dirinya hanya mampu berbaring dan mengerang kesakitan.

Sekujur tubuhnya membengkak bahkan perutnya saat ini seakan-akan ingin meledak, ketika kencing pun dirinya mengerang kesakitan dikarenakan alat kelaminnya juga membengkak. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU