oleh

Bupati Sinjai Serahkan Bantuan AKUSI Untuk 30 KK di Lingkungan Taipa Sinjai Utara

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menyerahkan bantuan Ayam Kampung Unggul Sinjai (AKUSI) kepada warga masyarakat Lingkungan Taipa Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (30/11).

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai, Drh. Aminuddin Zainuddin, Kabag Humas, Muh. Sabir Syur, Camat Sinjai Utara, Irwan Syahrani, Lurah Biringere dan Kepala Lingkungan Taipa.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Daerah dalam peningkatan taraf hidup masyarakat khususnya masyarakat yang kurang beruntung.

“Bantuan ini merupakan salah satu program pengentasan kemiskinan Pemerintah Daerah yang dianggarkan melalui Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Diketahui, Penyerahan Bantuan Ayam AKUSI lengkap dengan peralatan dan pakan di lingkungan Taipa tersebut diberikan kepada 30 Orang Kepala Keluarga (KK) dengan masing-masing satu KK menerima ebanyak 50 ekor ayam betina dan 6 ekor ayam pejantan. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook