oleh

Bupati Sinjai Terima Bantuan APD dari Mabes TNI AD, Jumlahnya Seratusan

KABARSINJAI.COMSinjai, – Bantuan alat pelindung diri (APD) kembali diberikan Mabes TNI Angkatan Darat ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

APD berupa baju hazmat (baju Pelindung) dari Mabes TNI ini yang kedua kalinya, setelah disalurkan pada bulan ramadan kemarin. Jumlahnya 100 pcs.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Letkol (Inf) Oo Sahrojat, Komandan Kodim 1424 Sinjai, kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Gedung Media Center Covid-19, Selasa sore (9/6/2020)

Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Inf) Oo Sahrojat, menuturkan APD dari Mabes TNI diserahkan untuk digunakan oleh Gugus Tugas Covid-19 sebagai wujud kepedulian TNI dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Sinjai.

Baca Juga: Polisi Bongkar Kasus Perdagangan Orang di Sinjai, 3 Wanita Dijadikan PSK

Bantuan untuk kedua kalinya itu diharapkan dapat bermanfaat dan membantu tim medis yang bekerja secara langsung menangani Covid 19.

“Ini perhatian dari Mabes TNI untuk membantu Gugus Tugas dalam penanganan Covid-19 di Sinjai. Mudah-mudahan bisa di manfaatkan secara baik dan benar,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati ASA mengatakan bantuan APD dari Mabes TNI ini sangat membantu Gugus Tugas Pemkab Sinjai ataupun para petugas medis yang ada di Sinjai. Tentu kata dia, gugus tugas sangat bersyukur terhadap bantuan yang kembali diserahkan.

Baca Juga: Edaran Baru Terbit, 2 Pasien Positif Corona di RSUD Sinjai Dirujuk ke Makassar

Selain itu, ASA yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada berbagai pihak yang tulus telah menyalurkan APD untuk Sinjai.

“Selaku kepala daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan ke Gugus Tugas. Mudah-mudahan niat baik dan ketulusan dari berbagi pihak mendapat ganjaran dari Allah SWT,” pungkas ASA. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU