oleh

Bupati Tegaskan Pertumbuhan Ekonomi Sinjai, Tidak Lepas Dari Peran Besar HPS2..

Kabarsinjai.com – Pertumbuhan ekonomi kabupaten Sinjai selama ini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun dan mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat dan provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ditandai dengan keberhasilan pemerintah daerah mendapatkan berbagai penghargaan dalam kurun waktu 4 tahun 2013-2017.

Hal ini diungkapkan Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya saat memberikan sambutan pada Pengukuhan / Pelantikan Pengurus Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Senin, (04/12/2017).

Menurutnya salah satu penghargaan yang diraih kabupaten Sinjai atas predikat terbaik dalam pelayanan masyarakat, terpercaya dalam pengelolaan keuangan dan sukses dalam mengangkat perekonomian masyarakat, yakni Prestasi Adhi Karya dari Lembaga Citra Prestasi Indonesia (CPI).

 ” Tercatat pada tahun 2015 pertumbuhan ekonomi kabupaten Sinjai naik menjadi 7,54 persen dengan pertumbuhan rata-rata ekonomi kita sejak 2011-2017 sebesar 7, 44 persen. Ini tidak lepas dari peran besar yang telah diberikan oleh HPS2 dalam mendorong peningkatan perekonomian di kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Olehnya itu Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota HPS2, serta mengajak untuk terus memberikan kontribusinya dalam memperjuangkan hak-hak dan meningkatkan kesejahteraan para pedagang. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU