oleh

Bupati, Wabup dan Forkopimda Sinjai Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-75 Secara Virtual

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengikuti pacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8/2020).

Selain Bupati, Upacara Detik Detik Proklamasi HUT Ke-75 RI disiarkan secara virtual langsung dari Istana Negara, juga diikuti Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Akbar, dan Pimpinan Forkopimda.

Upacara virtual ini digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae. Upacara ini dimulai dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara. Meriam lalu ditembakkan dan sirene dibunyikan.

Upacara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi, mengheningkan cipta, serta pembacaan doa. Pada saat pengibaran bendera, hanya ada 3 orang Paskibraka yang bertugas.

BACA JUGA: Bupati ASA Pimpin Upacara HUT RI ke-75 di Sinjai

Meski, menurut ASA peringatan HUT Ke-75 RI tahun ini berbeda dari biasanya, sebab masih dalam masa pandemi virus corona Covid-19. Namum hal itu, tidak mengurangi makna peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus tahun 2020 ini.

BACA JUGA: Penuh Hikmat, Bupati dan Wabup Hadiri Renungan Suci di TMP Mangottong

“Saya kira ini tidak mengurangi substantif dari pada pelaksanaan upacara HUT Ke-75 RI,” ucap ASA. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU