Busana Dress Muslimah Istri Pj Bupati Sinjai Jadi yang Terbaik di Fashion Show Dekranasda Sulsel

KABARSINJAI – Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati tampil memukau di acara fashion show Dekranasda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Fashion show yang diikuti seluruh Ketua Dekranasda di Sulsel, para Ketua Organisasi Wanita Forkopimda, itu berlangsung di Claro Hotel & Convention Makassar, Jumat (29/03/2024).

Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan “Dekranasda Preloved for Charity” pada event Trend Hijab 2024 mulai 23 Maret – 1 April 2024 mendatang.

Cut Resmiati tampil menawan dengan busana dress muslimah design by Careena Effendy. Hasilnya, Istri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, itu berhasil meraih predikat terbaik dalam kategori lelang tertinggi.

Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah yang hadir langsung menyaksikan fashion show tersebut membuktikan kecintaan dan dukungan kepada sang istri.

T.R begitu sapaan akrabnya, mengaku begitu bangga bisa turut serta terlibat dalam acara lelang busana yang hasil penjualannya akan disalurkan untuk kegiatan amal bagi pihak yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial seperti ini cukup menginspirasi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan seperti penyandang disabilitas, anak yatim-piatu, maupun kaum fakir. Insya Allah, akan menjadi ladang pahala terutama di Bulan Suci Ramadan ini,” pungkas T.R.

Senada, Pj Ketua Dekranasda Sinjai, Cut Resmiati mengungkapkan apresiasinya terhadap panitia yang dianggap menjalankan kegiatan yang sangat bermanfaat.

“Terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang ikut serta dalam lelang amal ini. Cukup bangga bisa bekerja sama dan berkontribusi dalam kegiatan sosial seperti ini,” jelasnya. (*)