oleh

Cabor Judo Mulai Dipertadingkan di Porprov, PJSI Sinjai Turunkan 22 Atlet

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Cabang olahraga (Cabor) Judo mulai dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2022. Venue pertandingan bertempat di Gedung Sinjai Bersatu, Jumat (21/10/2022).

Pertandingan cabor Judo merupakan Cabor pertama yang dilaksanakan di Porprov Sinjai, sesuai hasil teknikal meeting.

“Mudah-mudahan anak-anak kita yang bertanding hari ini khususnya Judo bisa memberikan yang terbaik. Harapan kami, walaupun ini hal baru, tapi saya yakin Judo pasti ingin memberikan yang terbaik, khususnya bagi Kabupaten Sinjai,” ungkap Ketua Panitia Porprov tingkat Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa

Sementara itu, Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan menerangkan, perhelatan Porprov Sulsel di Kabupaten Sinjai untuk cabang olahraga Judo mulai bertanding pada tanggal 21-23 Oktober 2022.

BACA JUGA:
PDAM Gowa Bawa Mobil Tangki ke Porprov Sinjai, Hasanuddin Kamal: Bentuk Solidaritas Sesama Perpamsi Sulsel

Ketua TP PKK Sinjai Pantau Pemberian Makanan Tambahan Balita di Posyandu Mawar

Masing-masing kategori yang dipertandingkan pada cabor ini adalah, Nage No Kata, Ju No Kata, U23 individu putra dan putri, senior individu putra dan putri, bebas putra dan putri serta kategori beregu campuran.

Cabor ini akan memperebutkan 42 medali emas dan perak, serta 70 perunggu. Adapun Kabupaten/Kota yang akan bertanding yakni, Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Bone, Makassar, Pangkep, Wajo, Luwu, Luwu Utara, Pinrang, Selayar, Bantaeng, Maros dan Palopo.

“Ini semua yang insya Allah akan bertanding pagi tadi baru kita mulai pertandingan untuk seni beladiri judo kemudian setelah salat Jumat akan dilanjutkan untuk kelas senior. Insya Allah akan dilanjutkan hari berikutnya sampai tanggal 23,” ujarnya saat ditemui.

BACA JUGA:
Ring Tinju Berstandar Internasional Siap Digunakan di Porprov 2022

Selama Porprov 2022, Bupati ASA ‘Larang’ Pejabatnya Keluar Daerah

Kabupaten Sinjai sendiri dikatakan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai ini, memiliki 22 orang atlet. Dia berharap para atlet tersebut dapat memberikan yang terbaik untuk Bumi Panrita Kitta’. (tim)

Komentar Facebook