oleh

Cabor Sepeda Sumbang Medali Emas Pertama untuk Sinjai di Porprov 2022

KABARSINJAI.COM, Bulukumba, – Kontingen Porprov Kabupaten Sinjai, berhasil meraih medali emas pada pelaksanaan Porprov untuk Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda.

Medali emas ini merupakan medali emas pertama yang diraih kontingen Kabupaten Sinjai dalam helatan olahraga akbar empat tahun tersebut.

Emas pertama tersebut berhasil diraih Andi Nabila Putri Ardika di kelas sirkuit race putri Yunior yang digelar di kawasan Lapangan Pemuda, Kabupaten Bulukumba, Minggu (23/10/2022).

Pembalap andalan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai, ini berhasil mengungguli pembalap dari Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Bantaeng yang finish diurutan ke dua dan ketiga.

BACA JUGA:
Tepis Atletnya Keluhkan Tidur di Lantai, Sekum KONI Palopo: Tuan Rumah Jamu Kontingen dengan Maksimal

Sinjai Catat Sejarah, Pembukaan Porprov 2022 Paling Spektakuler

“Alhamdulillah, hari ini pembalap kita berhasil menyumbangkan medali emas pada pelaksanaan Porprov Cabor Balap Sepeda,” kata Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacub.

Raihan medali emas ini telah memenuhi target ISSI Sinjai yang sebelumnya menargetkan 1 medali emas Porprov 2022, dan tidak menutup kemungkinan perolehan medali emas di Cabor Balap Sepeda.

“Insya Allah, mohon doa dan dukungannya. Mudah-mudahan atlet kita diberi kesehatan sehingga kembali mampu meraih medali emas dan mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di even tingkat Sulsel ini,” jelasnya.

BACA JUGA:
Kontingen Porprov Luwu Sebut Kebutuhan Air Bersih Dipemondokan Lancar

Kebutuhan Air dan Lainnya Terpenuhi, Kontingen Barru Puji Pelayanan Tuan Rumah Porpov Sinjai

Cabor Balap Sepeda sendiri dipusatkan di Kabupaten Bulukumba tepatnya di kawasan Lapangan Pemuda serta di jalur Karet Tanete, Kecamatan Bulukumpa.

Sesuai jadwal, Cabor Balap Sepeda bakal dihelat dari tanggal 22-29 Oktober mendatang. (UC)

Komentar Facebook