oleh

Calon Direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu Jalani Fit and Proper Test

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sebanyak 3 calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) atau fit and proper test yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sinjai di Ruang Kerja Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Senin (12/10/2020)

Ketiga calon direksi tersebut semuanya berasal dari luar PDAM Sinjai Bersatu yang sebelumnya telah mengikuti tahapan seleksi administrasi. Ketiganya masing-masing Muh. Faried Yusuf, Nasrullah dan Wahyuddin

“Ada 3 orang calon Direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu yang mengikuti uji kompetensi selama dua hari. Mereka ini sebelumnya telah dinyatakan lolos administrasi” kata Sekretaris Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu A. Tenri Rawe Baso.

Dalam UKK ini lanjut Andi Tenri, pihaknya melibatkan Pusat Layanan Psikologi (PLP) Universitas Negeri Makassar (UNM).

BACA JUGA: HMI Sinjai Segel dan ‘Usir’ Karyawan Kantor PT. Mandala Finance, Ada Apa?

“Tim UKK dari UNM hari ini melakukan tes psikotes, uji pemahaman pengelolaan pemerintahan daerah, integritas dan kepemimpinan sedangkan besok (selasa red), ada penulisan makalah dan wawancara dari tim UKK,” tambahnya.

Setelah uji kelayakan ini sambung Andi Tenri, masih ada tahapan berikutnya yaitu wawancara dengan panitia seleksi setelah mendapatkan rekomendasi dari tim UKK.

“Seleksi kita buat transparan dan siapapun yang berkualitas akan menjadi pimpinan di PDAM Tirta Sinjai Bersatu,” tutup Andi Tenri yang juga selaku Kabag Perekonomian Setdakab Sinjai. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU