oleh

Calon Kandidat Ketua Bertebaran, Ketua KNPI Sinjai – Ini Dinamika Yang Baik, Sinjai Tidak Kehabisan Kader Potensial

Kabarsinjai.com – Sehubungan dengan banyaknya kandidat calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) jelang Musyawarah daerah (Musda) XIV, Ketua KNPI kabupaten Sinjai saat ini H. Sofwan Sabirin angkat bicara. Kamis (12/10). Menurutnya ini merupakan hal fositif untuk induk organisasi kepemudaan.

“Ini sebuah dinamika yang baik bahwa kabupaten Sinjai tidak kekurangan kader-kader pemuda yang potensial, dan tentunya saya mendukung untuk rekan-rekan yang berniat maju menahkodai KNPI Sinjai,” ungkap Sofwan yang ditemui disela-sela Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) XIV yang digelar di Ballrom Cafe Orange Hotel Sinjai, Kamis (12/10).

Namun ketika ditanya apakah dirinya akan kembali maju menjadi ketua KNPI periode selanjutnya, dirinya menepis dan menegaskan tidak akan kembali mencalonkan diri sebagai ketua.

“Kita berikan juga kesempatan kepada rekan-rekan lainnya untuk memimpin organisasi ini, semoga bisa membawa KNPI kearah yang lebih baik lagi kedepannya,” akunya.

Diketahui sebelum Rapimda XIV digelar Kamis, (12/10) siang tadi, persaingan calon kandidat ketua makin memanas. Adapun calon kandidat yang menyatakan siap bertarung yakni, Saefullah Ahmad, Andi Zadli, Syahrul Faisal, Malik, Andi Muallim. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook